Sabtu, 29 September 2012

iPhone terbaru 2012 - iPhone 5


Akhirnya setelah sekian lama ditunggu, tanggal 12 September 2012 kemarin Apple secara resmi merelease kehadiran iPhone terbaru yakni iPhone 5? Apa sih keistimewaan dari iPhone 5 ini? Apa perbedaan iPhone 5 vs iPhone 4S? berikut adalah review dan ulasan singkat tentang iPhone 5.

Ketika smartphone lainnya seperti Samsung Galaxy S3 sudah hadir dengan layar yang lumayan besar yakni diatas 4 inch, maka iPhone 5 pun hadir agar dapat bersaing dengan dengan kompetitornya tersebut, so tak bisa dipungkiri lagi iPhone 5 hadir dengan layar yang lebih besar dibandingkan iPhone 4S sebelumnya, yakni dengan layar 4-Inch widescreen resolusi 1136 x 640-pixel 326 ppi.


iPhone 5 pun hadir dengan desain yang lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan dengan iPhone 4S. Dimensi iPhone 5 adalah 123.8 x 58.6 x 7.6 mm dengan berat cuma 112 grams, cukup ringan dan akan sangat nyaman untuk digenggam ataupun disimpan disaku kemeja. Tersedia dalam dua pilihan warna yakni black dan white, sehingga iPhone 5 tampil elagan. Black dengan Black anodized aluminum back case dan White dengan bare aluminum back case. 


Dari sisi kecepatanpun, iPhone 5 jelas lebih unggul dibandingkan iPhone sebelumnya, karena iPhone terbaru dari Apple yang satu ini telah dilengkapi prosesor Apple A6, memori RAM 6 plus sistem operasi iOS6, sehingga akan membuat Anda merasa nyaman saat menggunakan iPhone 5 baik untuk kegiatan sehari-hari entah itu browsing, facebookan, kirim email, dengerin musik ataupun untuk bermain game.

Dari sisi entertainment terutama kamera, iPhone 5 dilengkapi dengan kamera 8 MegaPixels, resolusi 2364x2448 plus autofocus dan LED flash, juga 1.2MP FaceTime HD camera yang akan membuat komunikasi lewat Facetime menjadi lebih menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar