Sabtu, 26 Januari 2013

Burung Cantik

Akhir-akhir ini saya kepengen beli burung parkit, saya kepengen melihara burung ini dikost an. Dan akhirnya kemarin saya jalan-jalan ke pasar burung dongkelan yogyakarta. Saya cuma pengen nanya dulu kira2 berapa harga burung parkit 1 pasang nya. Eh setelah muter-muter di pasar burung itu, saya melihat dari kejauhan sepasang burung yang sangat cantik dan lucu. Lalu saya mendekatinya dan bertanya kepada sang penjual, ternyata burung itu 1 pasang harganya 1 juta rupiah, waaaaawww....saya langsung kaget dalam hati.

Burung itu namanya burung Parkit Australia / FALK, emang sih bentuk badan nya mirip sama parkit tapi lebih agak besar dan uniknya burung ini memiliki tompel berwarna merah di pipi nya dan jambul di kepalanya seperti burung kakatua jambul kuning. Tiba-tiba saya mulai pindah ke lain hati nih, lihat parkit di pasar itu udah gak kepengen, kepengen nya malah Parkit Australia / FALK. Burungnya lucu, cantik, cerdas dan kayak nya asik dipelihara dikost. Tapi yang jadi kendala itu badget nya bro, saya kan masih kuliah dan belum mempunyai penghasilan sendiri jadi harga segitu masih berat banget bagi saya. Mudah-mudahan deh suatu saat bisa beli tu burung. Amiiiinnnn.

Ini foto burung Parkit Australia / FALK nya mungkin temen-temen ada yang belum pernah liat sebelumnya.

Reaksi:

1 komentar: