Sabtu, 26 Januari 2013

SAYA YANG GILA ATAU DIA YANG MEMANG MEMPESONA?


Ceritanya dimulai sejak saya nonton drama seri korea yang judulnya "MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO"

"Sebentar bro, gak salah ni kamu nonton drama korea? bukannya kamu itu sebel banget kalo ada cewek-cewek lagi pada ngomongin drama korea?"
hehehe...iya juga si, tapi kali ini denger dulu cerita saya. tonton dulu film nya baru boleh komentar.

Beberapa tahun yang lalu di kampus saya lagi geger-gegernya demam GUMIHO... (apa itu Gumiho?) yang ngerasa penggila drama korea pasti tau. Orang saya aja yang tadinya gak suka drama korea jadi ikutan suka. Jadi singkat ceritanya saya sekarang kayak orang stress yang tiba-tiba jatuh cinta sama tokoh yang saya tonton di drama seri itu. Gumiho (diperankan Shin Min Ah) adalah nama seorang siluman yang ada di cerita legenda korea. Diceritakan Gumiho ini adalah siluman rubah berekor sembilan tapi memiliki wajah yang cantik.

MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO, 16 episode, dibintangi Shin Min Ah & Lee Seung Gi. Tapi di drama seri ini ceritanya sedikit berbeda. Di drama ini Gumiho nya luguuuuu banget... dan ternyata cerita soal dia yang suka makan hati manusia itu cuman fitnah yang muncul dari orang-orang yang gak suka sama dia. Udahlah, pokoknya film nya baguuuuussssssss banget, beda dari drama seri korea kebanyakan. Di drama ini semua digabung jadi satu. komedi, romantika, tragedi, semuanya dikemas dengan sangat apik. Kalo boleh ngasih penilaian 1 sampe 10, saya kasi nilai 9,9 untuk drama ini. Dan buat kalian yang gak suka drama korea, bersiap-siaplah jadi suka gara-gara drama seri ini. Karena dijamin drama ini BEDA dari drama-drama korea yang lainnya.

Terus terang saya jadi "jatuh cinta" sama pemeran utama nya. Wajah nya emang gak cantik-cantik banget,  tapi yang bikin saya gak nahan itu senyuman manis dan juga lesung pipit nya. Khususnya buat para laki-laki, jangan harap bisa lolos dari jeratan senyum manis cewek satu ini. Siapa saja, tolong pertemukan saya dengan Shin Min Ah, saya benar-benar tergila-gila padanya wkwkwk. Sampe-sampe abis nonton drama ini saya bener2 abis-abisan ngeburu film dan drama Shin Min Ah yang sebelum-sebelumnya, tapi emang dari semua film dan drama Shin Min Ah, ini penampilan dia yang terbaik. Terutama tiap kali di bilang "neomu neomu neomu chua" hahahaha (sadar Dit, sadar)

Kalo penasaran, cari aja drama seri nya, silahkan download kalo kalian mau sabar aja nunggu download 16 episode, atau kalo mau ngopy aja di warnet yang film nya lengkap. hehehe






Shin Min Ah, neomu neomu neomu chua. :*

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar