Sabtu, 29 September 2012

Handphone Android : Samsung Galaxy Note 2


Bila Anda sedang mencari hp Android dengan layar besar,  maka ponsel terbaru dari Samsung yakni Galaxy Note 2 bisa menjadi alternatif terbaik yang bisa Anda pilih saat ini. Kenapa? Karena Samsung Galaxy Note 2 hadir dengan layar besar 5.5-inch HD Super AMOLED yang merupakan hp Android dengan layar terbesar di dunia untuk saat ini.

Dari sisi performa, Samsung Galaxy Note II ini tidak kalah dari Galaxy S3, sebab Galaxy Note 2 telah dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur terkini dan terbaru yang tersedia saat ini. Seperti prosesor 1.6 GHz Quad Core Cortex-A9 CPU plus chipset Exynos 4412 Quad, memori RAM 2GB, pilihan memori internal mulai dari 16GB, 32GB sampai 64GB tak ketinggalan bila Anda membutuhkan ruang data tambahan, bisa ditambah dengan SD Card yang support sampai 64GB.

Fitur menarik lainnya dari Samsung Galaxy Note 2 adalah kamera 8 MegaPixel untuk mengabadikan moment penting dan menarik dari kehidupan Anda sehari-hari baik dalam bentuk foto ataupun video HD, koneksi standar Bluetooth, 3G sampai 4G LTE sehingga Anda bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi, sangat cocok bagi yang sering mengakses Youtube atau streaming Video on the go. Sedangkan untuk Sistem Operasi, Samsung Galaxy Note 2 hadir memakai OS terbaru Android yakni Android 4.1 Jelly Bean (JB).

0 komentar:

Posting Komentar